Jumat, 21 Oktober 2011

Jadwal Hari Kiamat Berubah jadi 21 Oktober 2011

Kita tau, sebelumnya telah beredar kabar bahwa kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Mei kemarin, namun nyatanya peristiwa itu tidak terjadi. Sang peramal, Harold Camping malah meralatnya dan mengatakan kiamat akan datang lima bulan dari prediksi, yakni tanggal 21 Oktober 2011 mendatang.

Aneh memang, pria berusia 89 tahun ini  tiba-tiba meralat jadwal kiamat, lebih aneh lagi masih saja ada orang yang mempercayainya. Apalagi Camping sebelumnya sudah pernah dua kali salah memprediksi datangnya kiamat, yakni pada tahun 1994 dan yang terakhir pada 21 Mei 2011 kemarin.
Bahkan, pria ini pun sempat bingung atau malunya, ia bersama istrinya sampai mengungsi ke sebuah motel karena kiamat yang dia prediksi tidak terbukti.
Dia meralat bahwa kiamat tanggal 21 Mei tidak datang dan kiamat akan diganti pada tanggal 21 Oktiber 2011.  “Pada 21 Oktober, kalian semua akan melepaskan kekayaan dunia,” kata Camping dalam acara Open Forum di Family Radio miliknya. Ia menambahkan untuk menyambut kiamat mendatang pihaknya tidak lagi berkampanye.
Selama berbulan-bulan, Camping dan para pengikutnya mennyebarluaskan ke seluruh dunia soal datangnya kiamat pada 21 Mei lalu. Kampanye yang mneghabiskan jutaan dolar itu berlangsung lewat papan iklan, televise, radio, dan Internet.
Pada kesempatan itu, Camping mengakui ia telah membuat kesalahan. Meski begitu, ia menegaskan kesalahan prediksi itu tidak menggangu pikirannya. “Jika orang ingin saya minta maaf, saya akan minta maaf,” ujarpenganut Kristen aliran Evangelis ini.
Bahkan ia menegaskan penduduk Bumi harus menyadari proses datangnya kiamat sedang berlangsung. Ia menunjukkan salah satu tanda kiamat akan tiba, yakni makin banyaknya kaum gay yang bangga dengan identitas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar